Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PAGUYUBAN PASAR MINGGU LEGENDA GELAR RAPAT PLENO SEKALIGUS BERIKAN MANDAT KE DPW

5/29/2022 | 11:58 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-29T04:58:29Z
 



Alasannews , Jakarta - Paguyuban Pasar Minggu Legenda ( PPML )  mengadakan rapat pleno  di Jakarta , ( 28/05/2022 ) sidang  rapat pleno  di hadiri oleh dewan pengurus dan Anggota . 


Agenda rapat pleno tersebut adalah membacakan hasil keputusan dan mengukuhkan kepengurusan DPW terbaru. 
Selanjutnya dari pembahasan tersebut melakukan  pembahasan program kerja jangka pendek dan panjang , serta pandangan pandangan yang di sampaikan oleh para anggota.


” hal yang sangat penting guna mewujudkan program program PPML  ke depan, sehingga Anggota di seluruh DKI  dapat bersinergi dengan pemerintah Daerah  guna mewujudkan Program-program yang mampu  Memberikan manfaat  bagi Masyarakat” Ungkap Raja Simanjuntak .


Raja , juga menghimbau kepada seluruh pengurus agar aktif maximal sesuai dengan tugas di  bidangnya masing - masing , karena pengurus DPP merupakan penentu kebijakan yang sektoral. 
beberapa dari hasil keputusan rapat pleno tersebut adalah , 
Pembentukan satuan tugas pembentukan DPW untuk di seluruh DKI . 



pembahasan Rapat Pleno  sebagai kewajiban anggota guna menjalankan roda Organisasi , 
Dengan hasil keputusan Pleno tersebut maka seluruh anggota PPML berkewajiban untuk mendukung dan mensukseskan hasil keputusan rapat pleno.


Banyak juga masukan masukan yang di sampaikan oleh pengurus daerah/DPW ke DPP . salah satunya adalah sinergi antara kegiatan DPP yang berimbas ke DPW .
“Dengan di kukuhkannya  kepengurusan DPW ini, saya yakin PPML akan menjadi lebih baik dan besar, apalagi ada program program terobosan yang di lakukan DPP , ungkap  Yusjar  .


Dari hasil rapat pleno tersebut tentunya seluruh anggota PPML berharap bahwa PPML menjadi sebuah Organisasi  yang besar yang memiliki banyak program program untuk membantu program Pemerintah  di DKI Jakarta , kedepan paguyuban pasar minggu legenda ( PPML ) harus bisa menjadi organisasi yang di banggakan dan mampu memberi manfaat untuk masyarakat luas , Pungkas Raja , Ketum PPML. 



 Source :  DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update