Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ini respon Gubernur Rusdy Mastura soal kabar Jual Beli Jabatan

5/07/2022 | 12:31 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-07T05:34:22Z



Jakarta, ALASANnews --
Kabar jual beli jabatan di Pemprov Sulawesi Tengah, dinilai Tabu dan mencoreng pemerintah Cudy-Mamun.

Sejumlah media telah menayangkan kabar ini. Terkait hal ini, Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura yang berada di Jakarta, Sabtu (7/5) meresponnya begini.

Pres Rilis Resmi Bapak Gubernur Terkait dengan Perkembangan Isu Saat ini Berkembang 🙏🙏🙏

*KETERANGAN PERS GUBERNUR SULAWESI TENGAH_*

Menyikapi perkembangan media mean stream dan media sosial beberapa hari ini, sebagai kepala daerah Sulawesi Tengah dapat saya tegaskan sebagai berikut;

1. Saya Rusdy Mastura Memohon Maaf Lahir Batin Minal Aizin wal Faizin, dalam suasana Idul Fitri 1443 Hijriyah.
2. Sekaitan dengan dugaan memperjual - belikan kotak jabatan pada eselon tiga dan empat pelantikan 28 April 2022 di pemberitaan media online dan media sosial maka akan _*Saya sikapi sebagai berikut_*
3. Membentuk Tim Investigasi yang melibatkan Inspektorat Provinsi, Sekretaris Daerah, dan pejabat berwenang. Tujuannya untuk Segera Menjawab hal - hal yang berkembang dan dapat Menganggu Visi Misi Pemprov Sulteng Melakukan Reformasi Birokrasi.
4. Tim Investigasi Akan Bekerja Gerak Cepat dan Siapapun Yang Terbukti Terlibat Nantinya akan Ditindak Tegas Sesuai dengan perundang - undangan Aparatur Sipil Negara dan ketentuan aturan lainnya.
5. Dalam waktu tiga bulan ke depan akan kembali _*Dievaluasi_* kotak jabatan sesuai ketentuan perundang - undangan sesuai usulan dan kebutuhan organisasi perangkat daerah dan kebijakan pimpinan.

Terima kasih

Salam Pancasila

Jakarta,
Gubernur Sulawesi Tengah
_*H Rusdy Mastura_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update