Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres dan Forkopimda ikut rapat. Koordinasi dalam rangka persiapan hadapi idul fitri

4/18/2022 | 13:59 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-18T07:16:02Z


Gorontalo, alasannews. -
Kepala Kepolisian Resor Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto,SIK,M.Si bersama forkopimda Kota Gorontalo dan Pju Polres Gorontalo Kota mengikuti rapat koordinasi lintas sektoral di ruang Aula Wira Pratama, (Senin,18/04)

Rapat yang digelar secara virtual ini dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM, dalam rangka persiapan pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 di masa pandemi Covid-19.

Kapolda Gorontalo dalam sambutannya mengatakan bahwa Sudah memasuki tahun kedua hari raya di masa pandemi covid 19, diperkirakan 87 juta orang di Indonesia akan melaksanakan mudik untuk itu kerawan dan potensi ganggung harus diantisipasi mengingat akan dilaksanakan libur nasional tanggal 2 dan 3 Mei, cuti bersama 4 dan 6 Mei.

Pandemi belum selesai dan harus dilengkapi booster dan menjaga protokol kesehatan yakni mematuhi 3M saat akan melaksanakan mudik,tegas Kapolda

Ditempat terpisah Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto,SIK,M.Si mengatakan akan selalu mendukung langkah-langkah pemerintah dalam pengamanan Idul Fitri 1443 H.

“Kita fokus ke masyarakat yang melaksanakan idul fitri, mohon dukungan terkait pengawasan protokol kesehatan.Semoga pelaksanaan mudik tahun ini akan berjalan dengan lancar dan
pasca mudik nanti tidak ada lonjakan masyarakat yang terjangkit covid-19,”tutup Akbp Suka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update