Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengukuhan Ranting Partai Gerindra Se- Kecamatan Sungai Kakap Berjalan Sukses

3/09/2022 | 00:43 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-08T17:43:42Z




Kubu Raya, Kalbar - Pengukuhan Ranting Desa Se-Kecamatan Sungai Kakap berjalan sukses di gelar.acara pengukuhan ranting Desa Partai Gerindra tersebut di laksanakan  pada pukul, 09.30 wib.

Acara bertempat di Aula Madrasah Awaluddin,Jalan Perintis Desa pal-IX kecamatan sungai kakap, Kabupaten Kubu Raya,Kalbar  selasa,08/03/2022.

Pengukuhan ranting desa partai Gerindra se -kecamatan sungai kakap,berjumlah 14 desa  peserta yang hadir,dalam rangkaian acara tersebut hadir juga,Kepala Desa Pal sembilan,Marhasan ,ketua DPC Partai Gerindra KKR,H.Mansur zahri ,MM ,dan para tamu undangan.

Ketua PAC ( pengurus Anak Cabang) partai Gerindra kec.sungai kakap , Gunawan mengatakan," Kami selaku PAC partai Gerindra sudah berkerja semaksimal mungkin dalam acara Rapat kerja ranting Desa Partai Gerindra Se-Kecamatan Sungai Kakap, sehingga dapat terlaksananya acara ini berjalan dengan lancar dan sesuai harapan ,"ucapnya.

"Kondisi cuaca yang snagat tidak bersahabat pada saat acara tersebut, beberapa undangan tidak dapat hadir dalam pengukuhan tersebut",kata gunawan.


Di tempat yang sama ketua DPC Partai Gerindra KKR,H Mansur zahri ,MM menyampaikan dalam kata sambutannya, mengatakan pengukuhan ranting desa Se-Kecamatan Sungai Kakap ini sangat lah penting untuk memperoleh suara yang lebih besar di pileg dan pilpres Tahun 2024 mendatang,jelasnya.

Sambungnya, pengukuhan ranting sudah di laksanakan tiga Kecamatan, yaitu kecamatan sungai raya, kecamatan Batu ampar dan kecamatan sungai kakap, kemungkinan akan menyusul dalam waktu dekat dari Kecamatan Sungai Ambawang,ujar Mansur.

" Ya sudah tiga kecamatan yang menggelar pengukuhan rapat kerja Ranting partai Gerindra ke mungkinan akan menyusul Ranting desa kecamatan sungai Ambawang nantinya,namun saya melihat Ranting desa kecamatan sungai kakap ini ada 14 desa, kedepan harus lebih kompak lagi dalam rangka menghadapi pesta demokrasi yang butuh perjuangannya luar biasa ," tegasnya.

"Saya berharap     kepada pengurus PAC partai Gerindra kecamatan sungai kakap untuk membentuk kembali pengurus -pengurus ranting yang masih belum solid yang bisa dapat berkerjasama dengan pengurus PAC khususnya di kecamatan sungai kakap ini,

Kecamatan kakap dari partai Gerindra ada yang menjadi anggota DPRD davil 5 kecamatan sui kakap saya harap ke depannya bisa bersama membangun kecamatan kakap lebih baik dan responsif terhadap persoalan kepengurusan kecamatn samapai ranting sehingga Gerindra bisa menjadi pemenang di kecamatan kakap  ,"tutup Mansur.
(Roperter:Gugun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update