Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hut IKA SMPN 2 Pontianak Ke 4 Bertema, Bahagia Dalam Semangat Kebersamaan

3/28/2022 | 12:15 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-28T05:15:06Z



Pontianak, alasannews -- Perayaan ke empat IKA Tahun ini bertema,Bahagia Dalam Semangat kebersamaan.selaku ketua panitia,Sutarmansyah,kepala sekolah, Yudi Herdiana,Spd ,Mpd,dan ketua umum IKA ,Abdul Hadi.acara tersebut di gelar pada hari Ahad 27/03/2022, Pontianak, Kalbar.


Acara berlangsung sukses di gelar diaula kantor SMPN 2 jalan selayar, Kecamatan Pontianak Selatan ,"dengan tema ini merupakan aktualisasi harapan dari Alumni SMPN 2 Pontianak,setelah kurang lebih 2 tahun di landa pedemi Cobid-19 yang telah banyak menguras energi dan perasaan bangsa indonesia,maka di penghujung masa pendemi ini,Alumni SMPN 2 Pontianak mengajak seluruh alumni berserta elemen bangsa untuk berbahagia serta tetap memelihara rasa kebersamaan,agar dapat melewati masa masa pedemik dengan selamat dan sejatera bersama,"jelas Abdul Hadi.

Lanjutnya, kegiatan Hut IKA ke empat ini adalah di meriahkan dengan berbagai macam perlombaan, yaitu permainan Gaplek,remibox,lomba pemilihan Putra-Putri IKA,lomba karoke gembira,serta di tutup dengan vidio Short ucapan selamat HUT lKA ke empat,jelas abdul Hadi.


"Trus ada juga kegiatan donor darah dilakukan dengan tujuan agar para alumni saling membantu bagi siapa saja yang nanti membutuhkan hasil donor darah,selain itu juga ikatan alumni memberikan beasiswa bagi siswa berprestasi di SMPN 2 Pontianak",tambahnya.


Dengan adanya kegiatan HUT IkA ke 4 ini juga,diharapkan dapat memberikan manfaat serta menjadikan ajang silaturahmi kita semakin erat,baik dilingkungan sekolah antara siswa-siswi dan guru maupun dilingkungan para alumni,tutup Abdul Hadi.
(Gunawa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update