Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aliansi Ulama Karawang Bekasi Dan Ormas Pejabat Serta Puluhan Ormas Geruduk Kemenag Bekasi

3/10/2022 | 07:49 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-10T00:51:03Z


Bekasi,  Lagi, Aksi Geruduk Kantor KEMENAG Kabupaten Bekasi, Tampak berbagai Puluhan Ormas Mendatangai KEMENAG Seperti Aliansi Ulama Karawang Bekasi, Ormas Pengacara Jawara Bela Umat, FPI, PA 212, GNPF, GNPR , FUKIS  FORKAMI, KPPL Dan Pukuhan Ormas lain nya.

Ketua umum Organisasi PEJABAT dalam orasi nya mengatakan " bahwa Sesuatu yang melukai umat Islam sudah terlalu banyak dan kita harapkan KEMENAG Kabupaten Bekasi tidak mengikuti daripada hal seperti itu.

kita berharap semuanya hidup damai karena Kementerian Agama ini harus menunjukkan kemana arah bangsa kita bernegara dan beragama dengan baik" Tutur nya di atas Mobil Komando.

Dalam kesempatan tersebut apa yang di sampaikan dalam orasi  dan Aspirasi dari Puluhan Organisasi mayarakat Di terima dengan baik dan pihak KEMENAG Kabupaten Bekasi.

Ketua Umum Pengacara Jawa Bela Umat Ustadz H. Eka Jaya mengatakan" InsyaAllah KEMENAG berjanji akan melanjutkan dan Mengawal langsung Aspirasi Puluhan Ormas Yang baru saja Geruduk Kantor KEMENAG Bekasi dan Akan meneruskan ke kanwil kemenag jabar dan nasional" tutur nya.

Reporter ; Sophie Supriatin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update